Jumat, 26 Oktober 2012

Cara Mengembalikan File Yang terHapus dan Memulihkan File yang Rusak

Sengaja menghapus beberapa file penting dari komputer Anda, ? Atau kehilangan file penting Anda ketika komputer Anda rusak? Jangan panik!, Sekarang Anda akan bisa mendapatkan file anda kembali dengan mudah. Anda hanya perlu menggunakan software yang akan membantu Anda untuk mengembalikan file anda yang terhapus disengaja atau tidak disengaja dari komputer Anda , kamera digital, drive Floppy, USB flash drive .Dengan algoritma dioptimalkan dan cerdas built-in sistem cache, software ini memiliki memindai sangat cepat dari hard drive yang dapat dengan cepat memulihkan file Anda dihapus.

Keterangan Penerbit: - Undelete 360 dalah salah satu program terbaik digunakan untuk mengembalikan file yang sengaja atau tidak sengaja dihapus dari komputer Anda, terlepas dari media penyimpanan.
Dibangun pada algoritma yang sangat cepat dan efisien, program ini akan menelusuri, mencari, dan memulihkan file yang telah dihapus sebagai akibat dari unsur kesengajaan atau tidak, virus, atau perangkat lunak dan kegagalan komputer.
Undelete 360 dapat mengembalikann file dihapus dari hard drive komputer, USB / thumb drive dan memori stick, kartu memori yang digunakan pada kamera, ponsel, dan perangkat lainnya, pen drive, dan banyak lagi. Program ini mendukung pemulihan file dan pemulihan folder.

baca juga :File Repair : Software Gratis Untuk Memperbaiki Fhle Yang Rusak, Cara Memperbaiki Driver Windows Dengan ServiWin

File yang dapat di recover / dikembalikan Menggunakan Software Undelete 360: -

    Dihapus sengaja dari PC atau media lainnya
    Dihapus oleh virus
    Terlalu besar untuk dimuat di recycle bin
    Dihapus pada jaringan Windows
    Dihapus dari Memory Stick USB
    Dihapus dari baris perintah
    Dihapus bila Anda menekan "Shift + Delete"
    Terhapus ketika perintah Pindahkan atau Cut telah digunakan
    Dibuat dan dihapus oleh aplikasi tertentu

Original Version  : Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Windows 7 Download Gratis

Portable Version  : Windows XP | Server 2003 | Vista | Server 2008 | Windows 7 Download Gratis

Cara Menggunakan Software Undelete 360 :
Setelah berhasil menginstal, buka dan klik tombol Cari
Sekarang memilih Drive yang Anda ingin pulihkan/recover
Klik pada tombol Start dan tunggu sampai selesai memuat drive

 
Setelah loading selesai sekarang pilih drive Anda dengan memeriksa pada kotak tanda. Anda juga dapat klik pada kategori untuk mencari file tertentu Anda dengan mudah (Misalnya anda ingin mengembalikan file aplikasi, jadi klik pada Aplikasi kemudian akan menampilkan file yang Anda semua dihapus Aplikasi)
Setelah pilih, klik pada tombol kiri atas Recover.













Windows baru akan terbuka, sekarang mengkonfigurasi memulihkan pilihan & memilih di mana Anda ingin menyimpan file Recover Anda
Kemudian tekan tombol Start dan pergi ke folder yang dipilih untuk mendapatkan kembali file Anda yang telah dipulihkan
Selesai!

Artikel Terkait:



Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format

Kamis, 02 Agustus 2012 23 komentar
Cara Mengembalikan Data dan File yang Terhapus Permanen atau Ter Format - file dan data penting terhapus? Seperti foto, dokumen word, dokumen excel, dokumen skripsi, video, lagu atau dokumen-dokumen penting lainnya. Mungkin masih bisa dikembalikan jika file atau data tersebut masih tersimpan di recycle bin, namun bagaimana mengembalikan file atau data penting tersebut jika sudah tidak ada di recycle bin dan terhapus permanen, atau mungkin file dan data di flashdisk atau memory anda yang terhapus? Sudah pasti file dan data tersebut tidak ada di dalam recycle bin dan mau tak mau kita harus mengikhlaskan data tersebut hilang.

Jika memang kondisinya seperti itu anda tidak perlu khawatir dan mengikhlaskan data dan file tersebut hilang, karena kita masih bisa mengakali agar data dan file tersebut kembali, dengan software GetData Recover My Files, anda bisa mengembalikan data dan file yang terhapus permanen atau terformat. Bukan hanya data dan file yang berada di komputer atau laptop saja loh, dengan aplikasi ini kita masih bisa mengembalikan data yang terhapus di flash disk atau memory card. Jadi sobat tidak perlu khawatir data-datanya akan hilang begitu saja.

Cara menggunakannya pun mudah, pertama-tama kita pilih dimana partisi yang ingin kita ambil datanya yang terhapus. Kemudian sobat pilih option yang disediakan dan klik next, lalu tinggal tunggu prosesnya yang sedang berjalan sampai selesai, jika prosesnya sudah selesai, sobat tinggal pilih file mana saja yang ingin sobat recover.




Mudah bukan? Tanpa harus melakukan banyak hal sobat bisa mengembalikan data dan file penting sobat yang terhapus permanen atau terformat dengan cara yang mudah, ya walaupun software ini berbayar, tetapi disini saya akan memberikan gratis. Enak bukan?

Untuk mendownload software ini sobat bisa klik link dibawah :

DOWNLOAD SOFTWARE


Karena maraknya penghapusan file di hosting-hosting tertentu, maka saya hanya bisa memberikan versi trial di situs aslinya. Jika sobat ingin mendapatkan versi full versionnya sobat bisa googling dengan kata kunci GET DATA RECOVERY FULL VERSION.

Catatan penting : tidak semua file bisa dikembalikan dengan baik, mungkin hanya file-file yang masih ada lognya saja yang bisa dikembalikan dengan baik. Agar log tersebut tidak berubah, sebaiknya sobat menggunakan software ini langsung setelah file sobat terhapus atau terformat sebelum komputer atau laptop sobat dimatikan. Karena jika sudah dimatikan biasanya log tersebut berubah, dan file atau data penting tersebut tidak bisa dikembalikan dengan baik karena lognya berubah.
Label: ,


Sumber: http://ananda-7.blogspot.com/2012/08/cara-mengembalikan-data-dan-file-yang.html#ixzz2AZyhLW2L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar